PAlEMBANG,HS-DPD Partai Perindo dan Ketua DPD Kartini Perindo Pagar Alam Hertika Gustriani, S.Pi. lakukan kunjungan ke kelurahan Perahu Dipo, Pagar Alam,Senin (19/03/18)

Dalam kunjungan tersebut, Hertika Gustriani S, Pi. langsung Menyambangi rumah ananda Salwadi Bin Amsri.

Salwadi, merupakan seorang bocah yang menderita penyakit Hidyro cefalous atau cairan di kepala sejak batita di usia 8 bulan, di desa Muara Sindang, Rt. 03 Rw. 01 Kelurahan Perahu Dipo, Kecamatan Dempo Selatan, kota Pagar Alam.

Operasi Hydro Cefalous (cairan di kepala) Salwadi akan dilakukan pada 21 Maret 2018 untuk menjalani operasi lanjutan yang keempat kalinya. Saat ini bocah Salwadi sekarang berusia 11 tahun lebih.

Untuk meringankan beban keluarga bocah Salwadi, Dalam bantuan Peduli Kasih, ketua Perindo Kartini Kota Pagar Alam, Hertika dan DPD Partai Perindo memberikan santunan berupa uang tunai dan sembako untuk memperlancar operasi yang ke empat kalinya itu, untuk bocah tegar itu.

“Dalam PEDULI KASIH terhadap Sesama, kami langsung datang memberikan bantuan ke kediaman Ananda Kita Salwadi bin Amsri, yang menderita Penyakit Hidro Cefalous / Cairan Di kepala, yang sejak Berusia 8 bulan, & ananda Salwadi yang akan dilakukan operasi untuk yang keempat kalinya” katanya.