Foto Ilustrasi 1 AHASS

PALEMBANG,HS – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2016, Astra Motor selaku main dealer PT Astra Honda Motor akan memberikan diskon spare part dan servis gratis kepada pelanggannya melalui Program “AYO KE AHASS Pelanggan Honda”. Program ini berlaku diseluruh jaringan Astra Motor yang tersebar di 10 kota Indonesia.

Di sumsel sendiri , Astra Motor Sumsel akan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan banyak menyelenggarakan kegiatan khusus seperti touring wisata, pemberian gift dan pemberian penawaran khusus kepada pelanggan setia Honda.

Service Manager Astra Motor Sumsel Achmad Wahyudi kepada haluan Sumatera mengatakan.“Konsumen menjadi inspirasi kami dalam mengembangkan layanan terbaik. Menyambut hari Pelanggan Nasional tahun ini, kami berusaha memberikan persembahan istimewa kepada konsumen sebagai wujud apresiasi terhadap kesetiaan mereka terhadap Honda”, ujarnya.

Pada Peringatan hari pelanggan tahun ini, AHASS memberikan diskon spare part sebesar 5 persen untuk item tertentu kepada pelanggan setia Honda. Diskon spare part ini dapat dinikmati pelanggan setia Honda selama sebulan penuh dari 1 September – 30 September 2016. Beberapa item yang didiskon adalah Brake Shoe, Pad Set, Drive Chain Kit, Drive Belt Kit, Battery, Tire, dan Air Filter.

AHASS akan menyediakan Pit Express (Pit Khusus) kepada pelanggang yang melakukan penggantian oli maupun penggantian spare part ringan. Tujuan dari Pit Express ini untuk memaksimalkan pelayanan AHASS kepada pelanggannya di Hari Pelanggan Nasional nanti.

Selain itu, AHASS juga memberikan jasa servis Gratis kepada 3 pelanggan yang beruntung di Hari Pelanggan Nasional nanti, servis gratis tersebut meliputi servis ringan ataupun servis lengkap, ketiga pelanggan yang beruntung akan diundi oleh AHASS.

Untuk mendapatkan diskon spare part dan servis gratis ini, pelanggan dapat mengunjungi jaringan bengkel AHASS di Sumatera Selatan, antara lain Palembang, Musi Banyuasin, OKU Induk, OKU Timur, OKU Selatan, OKI, Ogan Ilir, Muara Enim, Prabumulih, Lahat, Pagaralam, Banyuasin, Lubuk Linggau dan Musi Waras.(YUD)