PALEMBANG,HS – Setelah blusukan ke Pasar 10 Ulu dan mengisi kuliah umum di Universitas Mahasiswa Palembang (UMP), calon wakil presiden Sandiaga Uno meresmikan posko Kaum Milenial Bersama Prabowo-Sandi (Kami Berani Sumsel)  di komplek Ilir barat Permai,  Selasa (18/9/2018).
Sandiaga mengaku sangat antusias  dengan berdirinya Kami BERANI Sumsel. Ia menjelaskan komunitas tersebut menjadi wadah bagi para anak muda di Sumsel untuk mengembangkan kreatifitas diri serta dapat memahami politik sesuai passion para kaum milenial.
“Ini bukan posko politik, tetapi wadah sharing bagi para anak muda dan emak-emak dalam menebar inspirasi bagi para umkm untuk memajukan kiat-kiat usaha,” ujarnya.
Melalui Kami Berani Sumsel, Sandi menjelaskan para kaum milenial dapat memahami makna politik sesuai hati mereka tanpa ada dorongan dari pihak-pihak tertentu. Sehingga dengan demikian para kaum milenial dapat menentukan pilihan calon pemimpin sesuai karakter  anak muda.
“Kita ingin kaum milenial tahu dulu bagaimana pilih pemimpin,  tidak ada target berapa suara untuk para anak muda. Yang jelas kita bekerja dan ikhtiar dulu,” jelasnya.
Ketua Kami Berani Sumsel,  Akbar Alfaro menambahkan dibentuknya komunitas tersebut merupakan aksi spontan  untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi membawa Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera.
“Kami para kaum milenial siap mendukung pasangan Prabowo-Sandi demi Indonesia lebih baik,” ujarnya.
Akbar menjelaskan pihaknya bakal merangkul pemuda pemudi di Bumi Sriwijaya yang menginginkan perubahan Indonesia Raya dengan mendukung pasangan Prabowo-Sandi.
“Kemenangan Prabowo-Sandi kemenangan rakyat.  Maka marilah kita bersama bersinergi membawa kemenagan untuk rakyat,” tutupnya