Foto (Ist)

BENGKULU,HS – Nama Bupati Rejang Lebong 2016-2021 M. Hijazi kini jadi buah bibir di masyarakat Bengkulu. Bukan karena kasus hukum atau kinerja buruk, namun karena prestasinya dalam memajukan Kabupaten Rejang Lebong selama menjabat Bupati.

Berbagai kalangan masyarakat mendorongnya untuk naik menjadi Gubernur Bengkulu pada Pilkada 2020, salah satunya tokoh masyarakat Bengkulu Satrio yang menyebut M. Hijazi sudah selayaknya menjadi Gubernur Bengkulu baik secara kompentensi maupun prestasi.

“Kiprah beliau selama menjabat bupati sudah dirasakan masyarakat, kini saat bukan hanya Rejang Lebong tapi seluruh masyarakat bumi raflesia merasa tangan dingin pak Hijazi dalam memimpin dan memberikan perubahan,” sebutnya pada awak media, Selasa (30/7/2019).

BACA JUGA :

Sumsel  Gelar Kejuaran Polo Air Sriwijaya Cup 2019

Satrio menambahkan pengelolaan pemerintah daerah saat ini membutuhkan orang-orang yg secara pengalaman teruji dari tingkat bawah sampai tingkat tertinggi pemerintahan daerah. Banyak contoh nyatanya seperti Bandung, Solo, atau Bantaeng.

“Rekam jejak pak hijazi cocok untuk memimpin provinsi karena sudah berpengalaman mulai dari Kabupaten. Sosok yang mengetahui persoalan dari tingkat bawah sampai atas yang layak untuk didukung, karena punya visi dan solusi untuk Bengkulu yang lebih baik,” tutupnya.