Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda foto bersama dengan ibu-ibu pengajian

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda foto bersama dengan ibu-ibu pengajian

PALEMBANG, HS – Pengajian rutin Raudatunaisa yang diadakan di Masjid Jamiatul Islamiyah kelurahan 20 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, dihadiri oleh Wakil Walikota Palembang, Fitri Agustinda yang merupakan Ketua pengajian Raudatunnisa selain itu juga dihadiri ratusan ibu-ibu dari majelis taqlim kecamatan yang ada di kota Palembang.

Dalam kata sambutannya, Finda mengatakan “Palembang boleh menjadi kota yang modern dan maju tapi harus tetap islami, kita harus terus menjaga tali silaturahmi dan melakukan pengajian maupun kegiatan agama yang lainnya. Kegiatan pengajian ini juga diharapkan mampu mewujudkan Palembang Darussalam yang sesuai dengan yang kita harapkan.

Finda mengucapkan terima kasih banyak atas kehadirian ibu-ibu yang rela datang jauh-jauh demi menghadiri pengajian Raudatunnisa di Masjid Jamiatul Islamiyah semoga amal kebaikan kita hari ini di terima disisi allah SWT.

“Saya sangat terharu bisa-bisa malam nanti saya tidak bisa tidur karena melihat semangat ibu-ibu yang luar biasa walaupun dalam kondisi panas ibu-ibu tetap rela menyepatkan diri untuk menghadiri pengajian ini, saya mengucapkan ribuan terimakasih dan saya tidak bisa membalas dengan apapun, saya hanya mendokan semoga ibu-ibu selalu dijaga kesehatanya, dan selau di berikan rezeki yang halal dari Allah SWT aamin,” kata Finda, Sabtu (29/10).

Selain itu Finda juga mengajak seluruh masyaratkan yang menghadiri pengajian tersebut, untuk selalu menjaga kebersihan baik dirumah maupun di lingkungan sekitar agar terwujud lingkugan yang sehat dan bebas banjir.

Usai menghadiri Pengajiaan Raudhatunnisa wakil walikota Palembang menyempatkan diri singgah ke rumah duka Almarhum Leonardo Bin Husin Ali yang kebetulah tidak terlalu jauh dari tempat pengajian, wakil walikota Palembang tersebu langsung menemui keluarga almarhum serta menyampaikan belasungkawan atas meningalnya Almarhum Leonardo Bin Husin Ali.

Ketika melakukan taqziah Finda tidak sedirian ia (red) di juga di dampingi oleh suami tercinta Dedi Sipriyanto. Beliau tidak mendoakan almarhum semoga amal beliau diterima disisiNYA.

(UDI)