PALEMBANG,HS – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto akan sampaikan pidato yang berjudul Indonesia Menang malam ini di Plenary Hall JCC Jakarta, Senin (14/1/2019).

Kepala Media Center Prabowo-Sandi (PADI), Aris Seno Ridwan, mengatakan pidato ini menjadi pengganti atas batalnya acara penyampaian visi misi Capres akibat dead lock nya kesepakatan antara Pasangan Calon (Paslon) nomor 01 dan 02. Aris menjelaskan, dead lock nya kesepakatan itu terjadi karena tim sukses dari Paslon Capres 01 Jokowi-Ma’ruf maunya yang menyampaikan visi-misi itu ialah tim sukses, bukan Paslon Capres.

“Kami dari Prabowo-Sandi menolak tawaran itu, karena harusnya yang menyampaikan visi misi itu Capres dan Cawapres, bukan tim sukses. Yang di pilih masyarakat pada Pemilu nanti kan Capres dan Cawapres nya, bukan tim sukses,” tandasnya.

Ia mengatakan Pidato Prabowo yang berjudul Indonesia Menang ini merupakan gambaran tentang apa yang akan dicita citakan Prabowo dan Sandiaga Uno untuk Bangsa Indonesia. Katanya, isi pidato tersebut akan direalisasikan jika Prabowo-Sandiaga Uno terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Namun Aris enggan membocorkan apa yang menjadi isi pidato Prabowo tersebut.

“Pidato kebangsaan nanti berjudul Indonesia menang,” katanya

Menurutnya, penyampaian Pidato Indonesia Menang ini nantinya akan di hadiri oleh Mantan Presiden Republik Indonesia Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY), Duta Besar Amerika, Duta Besar Belanda, dan Duta Duta Besar negara sahabat lainnya