PALEMBANG,HS – PT Bank BRI selaku official prestige parthers resmi Asian Games 2018.
mengenalkan sejumlah produk untuk mendukung suksesan gelaran even olahraga terbesar negara-negara di Asia tersebut.

Pemimpin Wilayah BRI Palembang, Eko Wahyudi mengatakan, untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi pada saat rangkaian acara Asian Games berlangsung, dapat menggunakan uang elektronik BRI berupa Brizzi.

“Sebagai bentuk apresiasi bank BRI, kami sengaja merilis Brizzi edisi khusus berlogo Asian Games 2018,” ujarnya usai sosialisasi Asian Games bersama Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin di Griya Agung

Menurutnya, kartu Brizzi Asian Games 2018 ini terdiri dari lima edisi, dengan warna dan seri yang berbeda, namun dengan fungsi yang sama. BRI wilayah Palembang sendiri sudah menerima Brizzi Asian Games ini sebanyak 7.300 lembar, namun untuk jumlah kartu yang telah beredar sudah mencapai sekitar 203 ribu lembar.

Lanjutnya, Apalagi, saat gelaran Asian Games direncanakan sekaligus sebagai sarana sosialisasi cashless dari Pemerintah, sehingga, jika dipercaya BRI bersama sejumlah perbankan lainya mengelola transaksi di area tersebut nantinya dengan produk Brizzi ini tentunya dapat lebih memudahkan masyarakat. Seperti misalnya untuk ke area parkir, tenan-tenan souvenir dan makanan, maka untuk transaksinya tinggal di tapping saja.

“Tidak hanya itu, ini juga berlaku untuk transaksi belanja di sejumlah merchant yang menjalin kerjasama dengan BRI serta untuk pembayaran di pintu tol,” jelasnya