PALEMBANG, HS – Sebanyak 203 Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Seketaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Harobin Mustofa pada Jum’at (19/5).

Mereka yang diambil sumpah jabatanya meliputi pejabat tinggi pratama, adminstratur dan pengawas. Diantaranya, adalah salah dilakukan penyegaran dari instansi Dinas Kesehatan (Dinkes).

“Kepada teman-teman yang telah diberi amanat, tolong agar berkomitmen, konsisten, loyalitas dan tanamkan integritas di diri kita sendiri untuk dapat membantu mewujudkan Palembang Emas 2018 yang sudah di depan mata,” ujar Sekda Harobin Mustofa.

Ia mengatakan, Palembang Emas merupakan visi walikota sekarang yang harus dicapai, tidak mungkin walikota dan wakil walikota saja yang mencapai itu, butuh dukungan dari semua staf yang mempunyai kapasitas dan kemampuan.

Mengenai soal mutasi yang dilaksanakan, Harobin mengatakan itu merupakan hal yang biasa yang dilakukan oleh organisasi pemerintah.

“Organisasi yang sehat adalah organisasi yang mampu konsolidasi ke dalam, kita lihat karena staf ini mempunyai kemampuan yang berbeda-beda, untuk itu dilakukan penyegaran. Tujuan lainnya adalah untuk menciptakan kinerja yang handal,” tandasnya. (ATM)