PALEMBANG,HS – Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel Nasrun Umar, melantik 99 Pejabat lingkungan pemprov Sumsel digraha bina praja, Selasa (17/6/2019).
Adapun pejabat yang dilantik Kabag Humas Pemprov Sumsel Leo Efriansah, dan juga PLT Karo kesra dijabat Ikbal Alisahbana yang sebelumnya menjabat Kabag Humas Pemprov Sumsel.
Sekda sumsel Nasrun Umar mengatakan, mengucapkan selamat kepada pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik. Mereka yang dilantik harusnya bersyukur karena diberikan amanah dan kepercayaan dari pimpinan. Sebab, pertanggungjawabannya tidak hanya di dunia, tapi juga kepada keluarga dan Allah SWT.
“Kepercayaan ini bisa dijawab dengan kinerja yang baik sesuai dengan aturan yang jelas. Sebab di era sekarang semua sudah ada batasan serta aturan yang jelas dan detail,” katanya
Selaku Koordintor ASN, ia ingin mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemprov Sumsel  untuk melaksanakan dengan baik setiap visi dan misi yang sudah dicanangkan Gubernur serta Wakil gubernur Sumsel. Ia juga mengharapkan pejabat yang baru bisa berkoordinasi dengan seluruh karyawan di tempat kerjanya yang baru. Sekda juga mengingatkan agar jabatan yang diberikan dimanapun tempatnya dapat dimaknai dengan baik oleh ASN untuk meningkatkan kinerjanya.
“Jabatan tidak ada yang kering dan basah. Kami tidak jngin ada cerita tempat basah dan keting. Dimanapun ditempatkan harus membuktikan prestasinya,” tutupnya