Prabumulih,HS-Perombakan pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih bergulir kembali dimana Sekretaris Daerah Kota Prabumulih M. Kowi, S.Sos, melantik sekitar 50 pejabat eselon 3 dan 4 dimana kebanyakan yang dilantik adalah para Lurah.

Pelaksanaan Pelantikan pejabat eselon 3 dan 4 dini dilaksanakan di gedung kesenian rumah dinas walikota dengan dihadiri para pejabat eselon 2 dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih yang dengan tekun dan hikmat melihat penatikan tersebut, dan juga adanya penyerahan jabatan yang secara simbolis dilaksanakan oleh Lurah Cabai dari Salamun kepada Reza Pahlevi.

Para Pejabat eselon 3 yang dilantik adalah pejabat yang mengisi kekosongan yang mana sebelumnya ditinggalkan pejabat dengan dimutasi ke bidang lain yang mana salah satunya adalah Kabid Tata Kota dimana sebelumnya sempat kosong karena pejabat yang lama sudah menduduki jabatan sebagai Kabag Hukum, selain itu ada juga pejabat eselon 3 setingkat kabid menjadi sekretaris dinas, dan yang paling baru adalah para Lurah karena sebagian besar Lurah yang dilantik adalah muka-muka baru seperti Lurah Pasar I dimana sebelumnya adalah Pelaksana di dinas Sosial Kota Prabumulih.

Sekretaris Daerah M. Kowi, S.Sos mengatakan bahwa pelantikan ini adalah penyegaran dilingkungan pemerintah kota Prabumulih dan kepada para pejabat yang dilantik diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat melayani warga yang membutuhkannya dan juga dengan adanya perhelatan Asian Games yang dilaksanakan di Kota Palembang diharapkan dapat mensukseskannya, katanya

Salah seorang Lurah yang bincangi oleh awak media ini mengatakan bahwa dengan adanya pelantikan kami sebagai Lurah adalah merupakan ujung tombak di tingkat bawah dan untuk itu kami harus siap sedia berbakti kepada Negara, ujarnya.

( ADV )