Palembang,HS – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kembali melantik Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel). Sebanyak 20 orang Pejabat Eselon III dan IV secara resmi dilantik langsung Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel H. Joko Imam Sentosa, di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel Rabu (05/07)

Untuk Pejabat Eselon III dijabat oleh Muzzakir S.T., M.T sebagai Kepala Bidang Operasi dan Pemeliharaan Pada Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Sumsel. Diikuti dari nomor dua sampai sembilan belas. Sedangkan Pejabat Eselon IV resmi dijabat oleh Tugiman., S.Pd., M.Si sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Balai Latihan Kerja dan Industri Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumsel.

Dalam kata sambutannya Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Joko Imam Sentosa mengucapkan selamat atas dilantiknya pejabat struktural di lingkungan Provinsi Sumsel.

“Semoga dengan telah diambilnya sumpah dan dilantiknya saudara-saudara senantiasa diberikan petunjuk oleh Tuhan yang Maha Kuasa, sehingga dapat melaksanakan tugas secara optimal sesuai dengan bidang tugas masing-masing dalam upaya memberikan pelayanan yamg terbaik,” ucapnya

Ia juga menuturkan, jabatan yang diamanahkan adalah suatu tanggungjawab yang penuh tantangan, ujian dan cobaan sekaligus godaan. Untuk itu dalam kesempatan ini Joko berharap dan mengajak pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan amanah ini dengan penuh tanggungjawab, karena tujuan hasil akhir tergantung kepada pembangunan sumber daya manusia yang harus berjalan beriring sehingga reformasi birokrasi untuk menciptakan Aparatur Sipil Negara yang bersih dari KKN, akuntabel dan berkinerja. Sebab dengan demikian dikatakan Joko pelayanan publik yang prima dapat terwujud.

“Semoga Saudara-saudara menjaga dan mempertahankan integritas, disiplin, loyalitas terhadap tugas, peka terhadap lingkungan, berwawasan luas dan penuh semangat mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih,” tuturnya