PALEMBANG,HS – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel Nasrun Umar menyerahkan Surat Keputusan Pelaksana Tugas (Plt) kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sumsel di Ruang Kerja Sekda Sumsel, Senin (24/9). SK tersebut diserahkan Sekda Nasrun Umar kepada Plt. Kepala Bapenda Neng Muhaiba. Jabatan Plt Kepala Bapenda ini sendiri sebelumnya diisi oleh Marwan Fansuri.

Menurutnya, Bapenda merupakan posisi yang amat sangat strategis bagi instansi Pemerintah. Dirinya meminta kepada Neng Muhaiba yang sudah dipercayakan untuk menjadi Plt. Bapenda agar melaksanakan tugas dengan baik.

“Ibu mempunyai tanggung jawab yang besar. Jadi setelah ini lakukan dengan sesuai tugas yang diamanatkan,”katanya. “Ini keputusan pimpinan dan kami berdiri disini melaksanakan tugas dari pimpinan,”ujar Nasrun.

Hadir pada kesempatan ini, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sumsel Ahmad Najib, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumsel Muzakir dan Plt. BPKAD Sumsel Akhmad Mukhlis.

Dalam kesempatan itu Nasrun juga mengucapkan terima kasih dan apresiasinya pada mantan Plt Kepala Bapenda yang sempat menjabat selama 10 bulan.