MURATARA,HS- Sekretaris Jendral (Sekjen)  Pemuda Pancasila (PP), Indrayani mengikuti donor darah kegiatan ulang tahun Sat Pol PP dan Linmas Kabupaten Musi Rawas Utara bertempat di pelataran parkir Kantor Bupati Musi Rawas Utara,  Senin (26/3)

Perhatian khusus kegiatan kemanusian juga ditunjukkan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas Utara,  Ny. Lia Mustika Syarif, secara khusus istri orang nomer satu di Bumi Beselang Serundingan ini mengikuti jalannya donor darah sembari memberikan semangat untuk tidak takut donor darah. 

Usai donor darah Indrayani mengajak anggota Pemuda Pancasila untuk menjadi garda terdepan dalam kegiatan sosial. 

Menurutnya kegiatan donor darah merupakan salah satu bentuk amal yang mudah dilakukan.

“Donor darah kegiatan amal yang mulia,  Jadikan gaya hidup untuk membantu sesama, “ajak Indrayani. 

Lanjut Indrayani,  dengan donor darah itu dapat dibuktikan para pemuda jauh dari narkoba dan seks bebas yang menjangkit penyakit menular HIV. 

Mengapa begitu?  Indrayani mengatakan pemuda harus bebas dari kedua hal tersebut dalam menyaring perilaku-perilaku negatif selanjutnya yang menambah merusak moral bangsa. 

“Saya tidak hanya mengajak Pemuda Pancasila saja tetapi segenap pemuda di Kabupaten Muratara, kegiatan ini harus didukung, “pintanya. 

Sementara itu,  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muratara, Ny. Lia Mustika Syarif mengungkapkan kegiatan donor darah memang harus dilakukan rutin.

Dikatakannya,  dengan rutin donor darah,  dapat menjaga kesehatan tubuh dalam diri. Tubuh akan kembali fit setelah donor darah. 

“Secara pribadi dan Ketua Tim Penggerak PKK saya dukung kegiatan seperti ini,  kedepan kita buat rutin kegiatan ini, “ajaknya.  (rls)