PALEMBANG,HS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Sumatera Selatan siap memerangi peredaran narkoba. Hal ini untuk menyelematkan generasi muda dalam membangun Indonesia ke depan.

Hal itu menjadi instruksi khusus yang diberikan oleh ketua umum GANN Fakhruddin usai melantik kepengurusan DPD GANN Sumael di aula DPRD Sumsel, Sabtu (16/2/2019). “Pokoknya harus siap memerangi narkoba,” tegas Fakhruddin.

Mendapat tantangan tersebut, DPD GANN Sumsel yang diketuai Nurfrafyanti Fanny siap menjalankannya. Caranya, wanita berhijab ini akan berkolaborasi dengan aparat, pemerintah, serta pihak terkait lainnya.

“Walau tidak mudah, kita akan lakukan segala upaya,” urai Fanny didampingi sekretaris DPD GANN Sumsel Aria Laksana.

Tak kalah penting, Fanny data yang didapat pihaknya terkait peredaran narkoba di Sumsel cukup tinggi. “Kita harus selamatkan generasi muda, dan jangan lupakan korbannya yang ada direhabilitasi,” tukasnya.

Dalam acara pelantikan DPD GANN Sumsel itu, hadir duta anti narkotika Sumsel Ratu Tenny Leriva Herman Deru. Perwakilan Polda Sumsel, perwakilan BNN Sumsel, perwakilan Kajati Sumsel, KBPPP kota Palembang, Kuswariansyah ST, serta sejumlah organisasi masyarakat

Mewakili Generasi Milinial kami sangat mengapresiasi dengan dilantiknya Kepengurusan DPD GANN Sumsel ini. Dengan adanya DPD GANN Sumsel bekerjasama dengan Duta Anti Narkoba Milenial bersama-sama memberantas  penyalahangunaan narkoba yang ada di Sumatera Selatan”, ujar Iva panggilan keseharian Duta Anti Narkoba Milenial Pro.Sumsel.

Dalam kegiatan ini dilakukan juga penyematan PIN Anti Narkoba kepada Duta Anti Narkoba Milenial oleh Ketua DPD GANN Sumsel disaksikan Ketua Umum DPP GANN sebagai Penghargaan dan juga Anggota Kehormatan Duta Anti Narkoba Milinial dalam Kepengurusan DPD GANN Sumsel Periode Tahun 2109 -2024.