KAYUAGUNG,HS-Dalam rangka Menyambut hari lahir Kabupaten Ogan Komering Ilir yang ke 72 Pemerintah kab.OKI menyelenggarakan acara OKI EXpo bertempat di Gor Perahu Kajang Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir pada tanggal 11 s.d 15 Oktober 2017.

Acara OKI Expo ini akan dimeriahkan berbagai event se Kecamatan Kabupaten Ogan Komering Ilir dan akan digelar juga Teknologi Tepat Guna (TTG) Tk. Provinsi Sumatera Selatan dan Festival bende Seguguk serta adanya Pameran Produk dan investasi Pembangunan.

Hasan salah satu Masyarakat OKI Saat berbincang sedikit mengenai OKI Expo iya, Mengatakan semoga acara tersebut berjalan dengan lancar, Meriahnya sama Seperti Tahun-tahun Sebelumnya,aman, nyaman dan kondusif.

Harapan saya untuk di tahun ini Pania harus siap untuk kegiatan tersebut agar ditahun sebelumnya tidak terulang kembali seperti panggung roboh.

“Diharapkan semoga acara oki expo di tahun 2017 ini pendapatkan hal yang positif dalam mengali keterampilan seni daerah dari berbagai wilayah di kekecamatan Kabupaten Ogan Komering Ilir”, tandasnya. (Dian)