PALEMBANG,HS – Kompetisi Futsal Pusri Cup 2018 yang mempertandingkan klub wartawan antar desk di Palembang berjalan meriah. Keluar sebagai juara tim wartawan dari desk Ekonomi yang mengalahkan tim Koresponden di final.
Kompetisi yang diramaikan 10 klub jurnalis antar bit sekota Palembang ini
sangat menarik sejak di penyisihan grup. Tim FJS (forum jurnalis provinsi sumsel) yang berada di grup B bersama tim Koresponden dan Polda gagal melangkah ke semi final. Padahal diawal laga FJS yang dimotori capten tim madon dan kolega berhasil menaklukan tim wartawan dari desk Polda dengan skor 1-0.
Pertandingan berjalan ketat karena kedua tim menunjukan kualitasnya, bisa dibilang grup B ini merupakan grup neraka yang hanya meloloskan satu tim saja. Alhasil perlawanan FJS harus terhenti setelah kalah dari tim Koresponden dengan skor tipis.
Tentunya kekalahan itu diluar ekspektasi manajer tim FJS Maulana Natagara yang telah lama mengumpulkan pemain pilihan di tim FJS salah satunya mendatangkan mantan penggawa ForjOSS yakni Yosep Indra Praja dan mendatangkan EKo jurnalis senior sumeks. Ternyata faktor non teknis dan minim persiapan dianggap biang keladi kekalahan salah satu tim unggulan ini.
“Memang hasil kurang memuaskan, karena ada beberapa pemain kami yang cidera.salah satunya kiper andalan kami Tama yang bermain bagus namun harus ditarik keluar karena cidera tangan tekilir katanya.
Dia menambahkan meski gagal melangkah di partai puncak namun pihaknya sangat antusias dengan turnamen yang diadakan PT Pusri di penghujung tahun.
“Intinya kita bisa mempererat hubungan melalui kegiatan olahraga dimana silaturahmi kita sesama jurnalis terjalin lebih erat. InsyaAllah ditahun berikutnya kami akan kembali juara,” tutupnya