LAHAT,HS – Selalu menyempatkan untuk hadir ke Hut Kabupaten Lahat ke 148, ini merupakan ke 9 kalinya Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin hadiri Paripurna dalam rangka Hut Lahat ke 148 ini. Kabupaten yang memiliki julukan Seganti Setungguan ini merupakan salah satu kabupaten yang perkembangannya lumayan pesat.

“Syukur Allhamdulilah saya selalu dapat hadir di kabupaten lahat ini. Kita sangat apresiasi sekali atas perkembangan yang cukup pesat di kabupaten lahat,” ujar Alex.

Turut hadir dalam paripurna hari ini Anggota DPR RI Ir Sri Meliana, Wakil DPRD Sumsel H Nopran Marjani, Bupati Kabupaten Lahat H Syaifudin Aswari Rifai, Wakil Bupati H Hermawan Mansur, Ketua DPRD Lahat Farhan Berza, Wakil Ketua DPRD Lahat H Hermansyah, serta para tamu undangan yang menyempatkan hadir di Paripurna dalam rangka Hut Kabupaten Lahat Ke 148.

Hut ke 148 mengangkat persatuan seluruh masyarakat kabupaten Lahat untuk mewujudkan lahat bangkit 2018 dan ikut menyukseskan Asian Games 2018.

“148 bukan lah waktu yang singkat bagi kabupaten Lahat. Kabupaten Lahat patut menjadi contoh bagi kabupaten lain,” ujar Alex.

Merasa bahagia atas hadirnya seorang Gubernur ke kabupaten Lahat selama 9 tahun ini, merupakan suatu kebanggan bagi kabupaten Lahat. Mengingat bagaimana sibuknya Seorang Gubernur di Sumsel ini.

“Terimakasih atas kehadiran bapak Gubernur. Selama 9 tahun ini bapak Gubernur selalu menyempatkan hadir di kabupaten kami ini.
Kami bangga dengan Gubernur yang telah melahirkan Asian Games 2018 yang luar biasa ini,” ujar Aswari.

Sumatera selatan ini merupakan salah satu Provinsi terbesar yang memiliki tingkat perkembangan yg luar biasa. Provinsi Sumsel ini dapat mengalahkan provinsi lain. Itu semua karena masyarakat yang gigih untuk kemajuan Provinsi Sumsel ini.

Setelah mengikuti rangkaian acara Paripurna dalam rangka Hut yang ke 148 ini, Gubernur Sumsel melanjutkan meresmikan Satu Masjid dan satu Rumah Sakit di sekitaran perkantoran Kabupaten Lahat