Audiensi Bupati Muaraenim, Ir H Muzakir Sai Sohar dengan BNNK Muaraenim yang baru dilantik oleh BNN.

Audiensi Bupati Muaraenim, Ir H Muzakir Sai Sohar dengan BNNK Muaraenim yang baru dilantik oleh BNN.

MUARAENIM, HS  – Pegawai Negeri Sipil (PNS) bebas narkoba menjadi harga mati bagi Bupati Muaraenim, Ir H Muzakir Sai Sohar.  Menurutnya, Kabupaten Muaraenim dengan mottonya Serasan Sekundang haruslah zero narkoba.

“Dari dulu sampai sekarang saya sangat membenci narkoba. Apabila ada PNS yang terlibat narkoba akan langsung saya pecat,” tutur Muzakir saat beraudiensi dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muaraenim yang baru dilantik oleh BNN Pusat.

Pada audensi yang digelar Rabu (21/9) di Ruang Rapat Bupati Muaraenim, Muzakir mengajak BNNK Muaraenim agar selalu bersinergi dalam memerangi narkoba di Kabupaten Muaraenim, sehingga Muaraenim Sehat dapat terwujud sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Muaraenim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera atau Muaraenim SMAS.

“Saya tidak akan tedeng aling-aling atau kompromi dengan pelaku narkoba. Sekali lagi saya tegaskan, PNS terlibat narkoba akan saya pecat. Mari perangi narkoba di bumi Serasan Sekundang dan ciptakan Muaraenim zero narkoba,” tegasnya. (EDW)