Pertandingan antara Perseru berhadapan dengan SFC di Stadion Marora, Serui.

Pertandingan antara Perseru berhadapan dengan SFC di Stadion Marora, Serui.

SERUI, HS – Sriwijaya FC memaksa tuan rumah Perseru Serui bermain tanpa gola pada lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, yang digelar di Stadion Marora, Serui, Minggu (20/11).

Pada pertandingan dipimpin oleh Wasit Nusur Fadillah ini, SFC tampil tanpa diperkuat striker Alberto Goncalves yang mendapat sanksi larangan bermain bersama Ahmad Jufriyanto akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara di bawah mistar SFC, Yogi Triana kembali tampil sebagai kiper menggantikan Teja Paku Alam yang dipanggil memperkuat timnas Indonesia di ajang AFF 2016 di Filipina.

Tim besutan Widodo Cahyono Putro sempat membuat ancaman melalui sepakan Hilton Morrera. Bahkan sempat memperagakan permainan kombinasi yang dikreasikan oleh Firman Utina.

Sementara, Perseru di bawah pelatih Hanafi yang bertindak sebagai tuan rumah mengancam Laskar Wong Kito melalui Osas Saha.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Perseru tak mau kehilangan poin dan bermain ngotot, akibatnya dua pemainnya yakni Detius Muni dan Jhon Alex Wayoi diganjar kartu kuning.

Hingga wasit meniup peluit, kedua tim gagal menciptakan gol.

Hasil imbang ini membuat Sriwijaya terpaku di posisi kelima dengan mengemas 46 poin. Sedangkan Perseru berada di posisi ke-11 dengan mengoleksi 40 poin. (AND)