PALEMBANG,HS – Kaum muda Palembang dari berbagai komunitas mulai mosi tidak percaya terhadap walikota Palembang, Harnojoyo.
Hal tersebut dikarenakan pria yang kerap melakukan gotong royong  itu sering mengumbar janji-janji manis terhadap pembangunan di kota Palembang.
Seperti yang diungkapkan oleh, Rian salah seorang penggiat olahraga urban di kota pempek. “Kami sudah jengah dengan walikota yang selalu mengumbar janji-jani manis,” ujarnya saat ditemui di Kambang Iwak Palembang,  Selasa (25/7/2017).

Kekecewaan terhadap pria yang pernah berprofesi sebagai pedagang ayam itu dikarenakan rencana pembangunan Ampera Skate Park eks taman Nusa Indah tersebut belum terealisasi hingga kini.
“Pak Harno kemarin janji kalau paling lama tiga bulan. Tapi apa?  Satu batu bata pun belum ada. Jangan berjanji kalau tidak ditepati. Jangan parit saja diurus, ” tegas dia seraya menambahkan enggan memilih Harnojoyo kembali sebagai walikota di 2018.

Senada Tom, salah seorang penggiat olahraga bmx menerangkan pihaknya enggan lagi berharap kepada pemerintah untuk memberikan mereka wadah menuangkan keratifitas.
Oleh karena itu, mereka sejak dua hari terakhir melakukan urunan menambal lubang di  taman kambang iwak dan memperbaiki alat yang digunakan untuk bermain.
“Palembang ini kota besar. Untuk di Sumatera bisa dibilang terkenal akan atlet olahraga urbannya. Tapi kenapa  satu ruang terbuka hijau untuk kami menyalurkan hobi saja tidak ada,”  katanya. (MDN)