PALEMBANG,HS – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang makin beragam. Setelah sebelumnya menggelar City Tour Karya Wisata Kebangsaan, kali ini Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang akan menggelar sejumlah kegiatan yang dipusatkan di lokasi TMMD, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang.

Salah satu kegiatan yang akan diselenggarakan yakni nonton bareng layar tancap dengan film perjuangan. Dalam acara layar tancap sendiri akan dihadiri masyarakat yang ada di Kampung Pulokerto dan Kampung Sungai Rengas, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang.

Untuk memantapkan sejumlah kegiatan tersebut, Koordinator Kegiatan Mayor Inf Heribertus mengundang anggota Komunitas Bhineka Tunggal Ika (BTI) untuk menggelar rapat koordinasi di Aula Makoramil 418-07/Sukarami, Senin (11/3).

“Kegiatan layar tancap dengan menonton film perjuangan ini bertujuan untuk membangun jiwa nasionalisme masyarakat Pulokerto,” terang Komandan Koramil 418-07/Sukarami ini.

Sementara itu, dalam rapat koordinasi tersebut terlihat hadir Danramil 418-03 Plaju, Kapten Inf Sutomo, Wadanramil 04/Kertapati dan sejumlah anggota Komunitas BTI.