beto

PALEMBANG, HALUAN SUMATERA – Menghadapi Arema Cronus dalam lanjutan kompetisi Torabika
Soccer Championsip (TSC) 2016, Minggu (14/8) malam, Pelatih Kepala Sriwijaya FC Widodo C Putro akan menyiapkan pengganti Alberto Goncalves yang harus absen akibat akumulasi kartu yang diterima.

Meski harus kehilangan sang striker, Widodo telah menyiapkan beberapa nama yang akan menggantikan peran Beto saat melawan Arema.

“Kita masih memiliki beberapa pemain seperti Hilton, Yohanis Nabar, TA Musafri, Rizky dan Airlangga yang bisa kita optimalkan,”kata Widodo, Jum’at, (12/8).

Meski masih memiliki beberapa pemain yang mampu menggantikan peran Beto, namun Widodo belum bisa memastikan siapa yang akan diturunkan, hal ini dikarenakan masih akan melihan kondisi terakhir para pemain Laskar Wong Kito.

“Kalau siapa pemain yang akan diturunkan, nanti kita akan lihat kondisi terakhirnya,”ujarnya.

Widodo mengaku tidak memikirkan lagi kartu kuning yang diterima pemain yang berhasil menciptakan empat gol pada laga sebelumnya, ia hanya mengharapkan kepada pemain untuk fokus pada laga selanjutnya.

“Saya tidak ingin larut dalam polemik itu, sekarang hanya fokus saja pada pada pertandingan berikutnya melawan Arema,”tegas Widodo.

Widodo mengungkapkan, jika kondisi anak asuhnya sekarang dalam keadaan baik dan siap diturunkan saat menjamu Arema Cronus untuk meraih poin maksimal untuk menjaga peluang juara.

“Kondisi pemain semuanya baik dan tidak ada masalah,”jelas Widodo. (and)