PALEMBANG,HS – Satu rumah warga yang berada di lingkungan Komplek TNI, yang ada di Jalan Urip Sumoharjo Rt/Rw 24/09 Kelurahan Ilir Timur II Palembang, ludes di lalap sijago merah, Selasa (07/01/2020). Sekitar pukul 10.00 Wib.

Api pertama kali diketahui dari rumah Toni (69), saat api mulai besar pemilik rumah, warga dan TNI dibantu 1 unit mobil pemadam kebakaran langsung bergotong royong untuk memadamkan api tersebut.

Pemilik rumah Toni (68), mengatakan, saat terjadi kebakaran ia tidak berada dirumah saat itu ia bekerja dikomplek perumahan TNI sebagai security.

“Saat kebakaran hanya ada istri saya dirumah, untung istri saya langsung keluar dari rumah sebelum api membesar,” katanya saat diwawancara dilokasi kebakaran

Menurutnya, istri dan anaknya selamat dari kebakaran tesebut.

“Rumah dan barang – barang saya tidak ada satupun yang bisa diselamatkan hanya pakaian dibadan inilah yang ada saat ini dari kebakaran itu,” sedihnya

Sementara Kapolsek Ilir Timur II Palembang, Kompol Rivanda, mengatakan, kejadian kebakaran terjadi pada jam 10 pagi yang sudah menghabiskan satu unit rumah, saat kejadian pemilik rumah tidak ada dirumah.

“Diduga api berasal dari konsleting listrik korban,” jekasnya (Arj)