PALEMBANG- Calon Walikota Palembang, Ir. H. Sarimuda , Jalin Komunikasi Politik dengan menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), di Jalan R. Sukamto Nomor 64 Kecamatan Kemuning, Palembang, Senin (4/9/2017)

“Saya memang bukan orang partai, tapi nanti kalau saya berdiri, Insyaallah saya nanti akan membantu kegiatan-kegiatan Perindo ini, dan saya yakin perindo kedepan akan lebih baik, hasilnya nanti di 2019 nanti,” Ujar Sarimuda

Lanjut, dirinya mengatakan sengaja datang ke Kantor Perindo untuk menjalin Silahturahmi serta mempererat Komunikasi.menurutnya kedekatan dirinya dengan jajaran perngurus Perindo sudah terjalin hubungan emosional sejak dulu.

Dirinya menambahkan bahwa, deklarasi pasangan calon akan di pastikan pada bulan Oktober mendatang.namun untuk Nama bakal pasanganya dirinya masih merahasiakan.

“Nantinya kalau soal itu, Deklarasi pasangan calon tersebut sekaligus juga deklarasi untuk partai pengusung, untuk partai yang mengusung saya sementara ada lima partai,” sambung Sarimuda

Sementara untuk kerteria bakal Wakil, dirinya inginkan syarat kriteria khusus, yaitu bersih diri dan bersih lingkungan. Selain itu, dirinya juga meminta untuk Wakil, kedepannya agar dapat mengayomi masyarakat serta memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat.

“Yang pasti mengajak masyarakat menjadi lebih baik daripada saat ini,”Tandasnya

Sementara, Ketua DPW Partai Perindo Sumatra Selatan (Sumsel) , Febuar Rahman , mengatakan bahwa Partai Perindo terbuka untuk siapa pun yang datang dan bersilaturahmi,Selain itu silahturahmi juga ajang menjadi kesempatan bagi setiap pengurus untuk bisa saling memperkenalkan diri.

“Ini merupakan kesempatan yang baik untuk bisa memperkenalkan diri kepada seluruh pengurus Partai Perindo, sehingga pengurus Partai Perindo juga bisa lebih tahu dan lebih mengenal bapak Sarimuda,” Ujar Febuarhaman

Menurutnya , Sarimuda merupakan Calon Walikota Palembang yang jelih, karena disini dirinya hadir dan meminta dukungan kepada Partai Perindo,Pertai Perindo memang belum memiliki kursi.

“Akan tetapi suatu kekuatan yang dasyat, karena kita mempunyai struktur partai, kalau di Palembang ini lebih kurang 5000 pengurus partai yang kita punya,” jelasnya.

Lanjutnya lagi, pihaknya akan usulkan permohonan Sarimuda ke DPP Partai Perindo. Menurutnya, itu memang merupakan mekanismenya.

“Dan pasti, pertimbangan kita adalah bagaimana calon-calon yang kita usungkan ini menjadi calon yang menang dan bisa mengusung visi misi Partai Perindo untuk membangkitkan ekonomi masyarakat, yaitu untuk mensejahterahkan rakyat khususnya di Kota Palembang,” Tandasnya(Atmo)