Ilustrasi.

Ilustrasi.

MUARAENIM, HS – Akibat tidak bisa menahan nafsu syahwatnya, satpam PT Tanjung Enim Lestari berinisial BDR (58) melakukan aksi pemerkosaan terhadap anak di bawah umur yang merupakan tetangganya sendiri berstatus murid kelas V Sekolah Dasar (SD).

Akibat perbuatannya, pelaku diamankan Polsek Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim. Kapolsek Gunung Megang, AKP Biladi Ostin SKom SH, membenarkan telah menahan pelaku dan pihaknya hanya masih menunggu hasil visum dari RSUD H Robain.

“Saat ini pelaku sudah kami tahan di Mapolsek Gunung Megang,” katanya, Selasa (22/11).

AKP BIladi Ostin menegaskan pelaku akan dikenakan pasal Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 12 tahun penjara.

“Kami berharap secepatnya akan limpahkan kasus ini ke kejaksaan,” tegas kapolsek.

Dari informasi yang dihimpun, perbuatan tidak terpuji ini dilakukan tersangka pada saat istrinya tidak berada di rumah.

Korban yang diketahui tetangga tersangka ini telah diperkosa sebanyak empat kali. Di saat itu pelaku menarik tangan korban untuk melakukan perbuatan tidak senonoh, sementara korban berusaha berontak namun pelaku yang sudah kerasukan nafsu menyumbat mulut korban dengan menggunakan pakaian (baju) pelaku.

Sementara dari pihak korban M Nasir (50), warga Ujan Mas mengharapkan kepada pihak  kepolisian untuk segera menindaklanjuti kasus tersebut.

Nasir juga aktivis LSM Gragika mengatakan keluagra korban menuntut keadilan agar pelaku dihukum seberat- beratnya.

“Kami berharap kepada penegak hukum agar pelaku di tes urin juga. Kami menduga pelaku menggunakan narkoba,” kata Nasir. (EDW)