PALEMBANG,HS – Calon Walikota Palembang Dan Calon Wawako Palembang H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda mengajak semua masyarakat palembang berkampanye dengan cara yang benar, sehat dan elegan.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat mari kita berkampanye dengan elegan”ujar H.Harnojoyo di damping pasanganya Fitrianti Agustinda Senin (12/2/2018).

Mengenai soal Black Campaign dirinya beserta seluruh tim bersepakat tidak akan melaksanakan Black Campaign (Kampanye Hitam) terhadap semua calon.

“Kami bersepakat dengan tim tidak akan melaksanakan Black Campaign terhadap semua calon. Jadi tentukanlah oleh masyarakat, marilah kita berkampanye berikan penjelasan kepada masyarakat tentang bagaimana kedepan,” kata harno

Ia juga mengatakan, untuk saat ini keberadaan Kota Palembang yang saat ini palembang telah menjadi tempat kegiatan nasional maupun Internasional.

“Saat ini Kota Palembang telah menjadi tempat kegiatan kegiatan nasional maupun internasional. Tetap kita pertahankan dan kedepan akan lebih baik lagi,” pungkasnya

Sebelumnya Pasangan calon (Paslon) Walikota Dan Wakil Walikota Palembang H.Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda (Harfit) resmi di tetapkan Komisi Pemilihan Umum Derah (KPUD) Kota Palembang sebagai calon Wako dan Wawako Palembang 2018-2023 dalam Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) Kota Palembang.