Perindo 1

OI,HS – Partai Persatuan Indonesai (Perindo), Sumatera Selatan (Sumsel), menargetkan menjadi partai pemenang pemilu pada Pemilu 2019 mendatang. Saat ini, hasil survey Partai Perindo di Sumsel yakni 7 persen dan ditargetkan pada Desember mendatang naik menjadi 10 persen.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai Perindo, Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, kekuatan Partai Perindo di 17 kabupaten/kota di Sumsel sudah merata.

“Ya, menjadi partai pemenang, bukan hanya di Sumsel, namun secara nasional. Itu tujuan kami,” ungkap Febuar pada acara konsolidasi antara Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dengan Pengurus Anak Cabang (PAC), Partai Perindo Ogan Ilir,  Minggu (4/9), di Kantor DPD Partai Perindo, Inderalaya, OI.

Febuar menambahkan, untuk mewujudkan hal tersebut tentu perlu ditekankan kesolidan, kekompakan, konsolidasi dan satu tujuan untuk membangun Indonesia yang lebih makmur, sejahtera dan lebih baik lagi.

“Target 10 persen, kita tidak henti-hentinya turun ke bawah,” bebernya.

Febuar menjelaskan, Partai Perindo mengusung ekonomi kerakyatan karena roda ekonomi digerakkan oleh rakyat, bukan hanya segelintir orang.

Pada acara konsolidasi di Ogan Ilir, diberikan penguatan pemahaman terhadap tujuan kepada perihal berdirinya Partai Perindo.

“Nantinya, kader akan memberikan pemahaman kepada masyarakat. Ini kegiatan rutin yang akan dilakukan terus menerus dari DPW ke DPD dan ke PAC untuk mengecek soliditas. Juga diadakan pembekalan, pengkaderan sampai tingkat bawah. Semua kader, pengurus dan masyarakat luas harus tahu tujuan Partai Perindo,” tegas Febuar.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Ogan Ilir, Masnar Ba’i, mengatakan, saat ini kepengurusan Partai Perindo Ogan Ilir sudah tersebar di 16 kecamatan.

“Alhamdulillah, kepengurusan sudah lengkap. Kader dan anggota sudah mencapai 3500 orang. Konsolidasi saat ini ialah titik awal dan selanjutnya akan kita lakukan konsolidasi ke kecamatan-kecamatan,” jelasnya. (EL)