SEKAYU,HS – Sri Maya Sari, Srikandi berprestasi asal Kabupaten Musi Banyuasin ini saat ini sedang berjuang mengikuti kompetisi Internasional Kejuaraan Atletik Singapore Open di Singapore Sport Hub, dara cantik kelahiran Sekayu 24 April 1994 silam tersebut mewakili Indonesia untuk bertanding dengan atlet-atlet dari mancanegara.

Diketahui, Kejuaraan Atletik Singapore Open di Singapore Sport Hub akan digelar 28-29 Maret 2019 dan Sari sendiri mengikuti kategori
Nomor 400 meter dan estafet 4×400 meter.

“Saya meminta dukungan semua warga Muba supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar alumni MTs Negeri Sekayu ini.

Menurutnya, capaian dirinya hingga saat ini tidak bisa dipisahkan dengan dukungan yang diberikan warga Muba serta Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

“Pada kompetisi kali ini saya ingin memberikan hasil yang terbaik untuk masyarakat Indonesia khususnya Muba dan menargetkan untuk meraih medali emas,” ungkap anak ke empat dari empat bersaudara pasangan pasangan Kozi dan Hena Wati tersebut

Sari yang saat ini aktif di TNI AD dan bertugas di Secapaad Bandung menuturkan, saat ini juga dirinya sedang mempersiapkan dan terus berlatih untuk mengikuti Sea Games di Manila Filipina pada November 2019 mendatang.

“Alhamdulillah saya juga mendapatkan dispensasi dari Kesatuan untuk terus berlatih dengan maksimal,” kata peraih medali perak Asean University Games perunggu 400m dan estafet 4x400m ini.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza mengatakan, dirinya akan memberikan support kepada Sari untuk mendapatkan hasil maksimal pada ajang bergengsi tersebut.

“Sari ini juga menunjukan kepada Indonesia dan dunia kalau banyak putra putri asal Muba yang berprestasi di bidang olahraga dan memberikan kontribusi positif,” ulasnya.

Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik se-Indonesia ini juga menambahkan, Muba akan terus komitmen dan konsisten mencetak atlet-atlet berprestasi. “Semoga capaian yang sudah diraih Sari ini dapat menginspirasi atlet-atlet muda di Muba untuk terus meraih prestasi yang membanggakan,” pungkasnya.