Muhammad Andes Adinata, jadi rekrutan terbaru SFC di putaran dua TSC 2016.

Muhammad Andes Adinata, jadi rekrutan terbaru SFC di putaran dua TSC 2016.

PALEMBANG, HS – Setelah sebelumnya nama Manda Cingi yang direkrut Sriwijaya FC pada putaran kedua kompetisi sepakbola TSC 2016, kali ini SFC kembali mengumumkan satu nama lagi yang bergabung, yaitu pemain jebolan SFC U-21, Muhammad Andes Adinata.

Saat ini, pemain yang pernah membawa Sriwijaya FC U-21 menjadi juara di Liga Indonesia sedang fokus bersama tim sepakbola PON Sumsel yang sedang berlaga di Jawa Barat.

Sebelumnya, Andes Adinata juga pernah memperkuat Laskar Wong Kito kala dilatih oleh Beny Dolo, karena kurang mendapat kesempatan akhirnya Andes memperkuat tim PON Sumsel.

Andes merupakan salah satu pemain yang direkomendasikan oleh pelatih PON Sumsel, Ruddy William Keltjes untuk memperkuat SFC, pasalnya Andes memiliki skil di atas rata-rata.

“Andes Adinata memiliki potensi sangat baik dalam pertahanan, apalagi dia merupakan alumnus SFC U-21,”ujar Nasrun.

Nasrun menjelaskan, saat ini Sriwijaya FC hanya merekrut pemain muda potensial untuk mengikuti putaran kedua, selain sulit merekrut pemain klub yang berlaga di TSC, pemain muda lokal Sumsel juga sangat baik.

“Sulit untuk merekrut pemain. Akan tetapi bila dilihat hasil dua laga terakhir saya rasa performa para pemain semakin baik,” terangnya.(AND)