PALEMBANG,HS – Pelayanan Operasional LRT di Stasiun DJKA yang sempat ditutup pasca kejadian hujan deras dan angin kencang 2 hari lalu, hari ini mulai dibuka kembali untuk melayani naik dan turun penumpang.

Manager Humas PT KAI Divre III, Aida Suryanti menjelaskan, setelah ditutup selama 2 hari dampak kejadian hujan deras dan angin kencang hari Sabtu lalu, mulai Senin, 29 Oktober 2018 kembali dibuka untuk melayani penumpang.

Ia juga mengatakan, Beberapa bagian di ruang tunggu penumpang yang rusak terkena hujan deras dan angin kencang sedang tahap akhir  perbaikan, namun tidak mengganggu penumpang yang akan menggunakan LRT dari dan tujuan stasiun DJKA, dengan mulai kembali dibuka nya stasiun DJKA, perjalanan LRT dari stasiun DJKA – Bandara dan sebaliknya kembali normal setelah selama 2 hari dialihkan ke stasiun Jakabaring.

“Sebagai antisipasi menghadapi musim pancaroba sehingga kondisi cuaca sulit untuk diprediksi, kami akan terus meningkatkan kewaspadaan dan evaluasi dengan para pihak untuk menghindari hal-hal yang tidak kita harapkan dikemudian hari, selaku operator kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat pengguna jasa LRT,” tutupnya