PALEMBANG,HS – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Ishak Mekki  didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj. Tartilah Ishak membuka langsung Sumatera Selatan Expo di Benteng Kuto Besak, Senin (15/05). Sumsel Expo merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Sumsel ke-71.
Adapun Sumsel Expo diselenggarakan mulai dari tanggal 15-20 Mei mendatang, yang dimana terdapat 95 stan memadati pelataran Benteng Kuto Besak. Stan-stan ini diisi dengan berbagai macam kuliner maupun hasil kerajinan tangan khas Sumsel. Selain memperingati HUT Pemprov Sumsel, even Sumatera Selatan Expo 2017 juga sebagai ajang menyemarakkan Asian Games 2018.
Ishak Mekki dalam kata sambutannya mengatakan Pemprov sumsel sedang giat-giatnya membangun infrastruktur untuk menarik investor agar bisa menanamkan investasi di Sumsel.
“Pemprov Sumsel menyambut baik, mudah-mudahan Sumsel expo ini banyak mendapat manfaat terhadap program-program Sumsel, “
Tutur Ishak
Dikatakan Ishak, Sumsel Expo 2017 merupakan ajang yang paling tepat untuk mempromosikan Sumsel, ajang Expo Sumsel diikuti oleh semua lapisan masyarakat baik instansi pemerintahan maupun BUMN dan BUMD. Ditambah lagi event seperti ini selalu mendapat sambungan hangat dari masyarakat banyak terjadi transaksi pertukaran uang yang berdampak positif untuk kesejahteraan masyrakat.
“Mudah-mudahan dengan dilaksnakan Sumse Expo 2017 akan membawa produk-produk unggulan di Sumsel jauh lebih berkualitas lagi,” terangnya
“Harapan saya acara ini berjalan sukses dan lancar juga dapat membawa suatu harapan bagi perdagangan, perindustrian di Sumsel lebih baik lagi,” harapnya (rilis humas pemprov)