PALEMBANG,HS – Ribuan masyarakat Palembang sangat antusias menghadiri kampanye Rakyat pasangan nomor urut dua calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, nomor urut 2 H Sarimuda dan H Abdul Rozak yang juga dihadiri grub band ibukota Raja. Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Minggu (5/5/2018).

Pada Kampenye Rakyat Paslon Wako dan Wawako Palembang dihadiri langsung oleh Ketua DPP Partai NesDEM Surya Paloh, Ketua DPW Partai NasDem Sumsel, Ketua DPD Gerindra, Ketua DPW PKS, Ketua Partai Perindo Sumsel, Partai PKPI, Partai Berkarya dan Mantan Walikota Palembang 2 Periode H Eddi Santana Putra.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengaku kondisi kesehatannya tidak terlalu baik. Tapi demi memenangkan Sarimuda dan Rozak ia rela hadir ke Palembang.

“Saya percaya dengan. Paslon ini dengan janji – janji kampanyenya bisa bangun Palembang lebih baik lagi, dengan waktu dua tahun. Kalau tidak menepati janjinya saya siap turun tangan menagihnya,” katanya

Ia juga meminta kepada masrakat  palembang pada tanggal 27 juni datang ke tps untuk memilih paslon, sarimuda dan abdul rozak nomor urut dua.

“jangan golput,” jelasnya

Menurutnya, jika pasangan yang di usung NasDem ini tidak menepati janji maka ia yang akan menurunkan pasangan Sarimuda – Abdul Rozak ini.

“Saya akan menanggung dosa jika kedua orang ini tak menepati janji,” pungkasnya

Ia juga mengajak masyarakat Palembang untuk memenangkan paslon nomor urut dua Sarimuda dan Abdul Rozak.