PALEMBANG,HS- DPW Partai Perindo Sumatera Selatan , mengajak seluruh masyarakat dari berbagai lapisan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif di daerah pemilihannya masing-masing kota dan kabupaten se Sumatera Selatan

Tempat pendaftaran sendiri dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumsel, Jalan R.Sukamto No. 65 Pipareja Palembang dan di DPD masing-masing Kabupaten dan kota.

Partai pendatang baru bentukan Hary Tanoesoedibjo ini, jadi magnet bagi sejumlah politisi. Meskipun terbilang baru, namun sejumlah politisi yang maju di kontestasi Pilkada serentak berebutan mendapatkan dukungan dari partai ini.

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, Febuar Rahman wmengajak semua orang yang ingin menjadi anggota legislatif melalui jalur Partai Perindo untuk mendaftarkan diri dan mengambil berkas formulir pendaftaran.

“Perindo mengajak kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan, yang ingin bersama Perindo dengan menjadi calon Legislatif.

Pendaftaran calon Legislatif Partai Perindo untuk secara resmi dibuka serentak di 17 kabupaten dan kota,” ujar Febuar, Kamis(8/2 /2018).

Berdasarkan jadwal pendaftaran Bacaleg Partai Perindo Sulsel mulai di buka di Kantor DPW dan DPD se Sumsel. Setiap hari dari jam 10.00 s/d 17.00.

Ini tahapannya

1. Pengambilan formulir 1 Februari – 2 Maret 2018

2. Pengembalian formulir beserta syarat pendaftaran calon legislatif 2 Februari- 30 Maret 2018

3. Penelitian administrasi dan kelengkapan Bacaleg 2 feb – 30 m

Maret 2018

4. Pengumuman hasil administrasi dan kelayakan bacaleg 1 April – 7 April 2018

5. Uji publik/ fit propert tes /interview 8-30 April 2018

6. Penyusunan daftar Caleg Perindo 1- 30 Mei 2018

7. Pengumuman Caleg Perindo di media massa 15 Juni 2018.

Lebih lanjut Febuar mengatakan untuk pengembalian Formulir caleg DPRD Kota di kantor DPD Masing-masing, DPR Provinsi pengembalian di kantor DPW Perindo Sumsel serta untuk DPR RI pengembalian formulir di Kantor DPP partai Perindo jalan Diponegero