Bupati Empatlawang, H Syahril Hanafiah SIP

EMPATLAWANG, HS – Mengingat masih banyaknya dinas instansi yang belum memiliki kantor sendiri, Pemerintah Kabupaten Empatlawang di 2017 ini rencananya kembali akan membangun gedung perkantoran.

Hal ini disampaikan langsung Bupati Empatlawang, H Syahril Hanafiah SIP. Bupati mengatakan ke enam gedung yang dibangun merupakan kantor dinas instansi yang belum memiliki gedung. Sehingga diharapkan bisa bekerja maksimal karena didukung tempat kerja yang permanen dan nyaman.

Rencananya, keenam gedung ini bakal dibangun di Jalan Poros, berdekatan dengan Kantor Dinas Perhubungan yang sekarang ini sudah ditempati.

“Insya Allah kita bangun enam gedung lagi disamping kantor Dishub, lahannya masih luas dan cukup untuk memenuhi ke enam gedung tadi,” ungkap Bupati Syahril Hanafiah.

Bupati menambahkan, pembangunan gedung menggunakan dana APBN dengan anggaran kisaran Rp 1 sampai Rp 2 miliyar setiap gedungnya. Namun demikian, berdasarkan dari pengalaman-pengalaman pembangunan gedung sebelumnya, pembangunan gedung kali ini sudah dilengkapi fasilitas seperti listrik, air, bahkan jalan, sehingga begitu selesai dibangun bisa langsung di tempati.

“Nanti kalau sudah dibangun langsung bisa ditempati karena sudah dilengkapi dengan penambahan kebutuhan lain nya,” tegas H Syahril Hanafiah. (ELW)