IMG20160906091827-300x225

MUARAENIM – Masyarakat Tanjungenim, Kabupaten Muaraenim dihebohkan dengan adanya penemuan mayat pria di dalam mobil kijang kapsul warna silver dengan nomor polisi BG 1504 OK, Selasa (6/9) sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban ditemukan di dalam mobil yang terparkir di pinggir jalan dalam kondisi duduk di kursi kemudi dengan kepala miring ke arah kursi di sebelah kiri kemudi.

Penemuan mayat tersebut menjadi pusat perhatian warga yang melintas di pusat jantung kota batubara saat akan berangkat menjalankan aktifitas berkerja di pagi hari.

Tak pelak perempatan Simpang Tugu Perjuangan, Tanjungenim, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim,menjadi macet total, lantaran penemuan mayat yang kemudian diketahui bernama Arpan (47), beralamat di jalan Tamin Hatta, Blok E nomor 9 RT/RW: 010/003, Pasar Baru, Kabupaten Lahat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari salah seorang saksi Mardi (50), petugas DKP Kecamatan Lawang Kidul, ia melihat mobil tersebut sudah parkir di bundaran Simpang Empat sejak pukul 03.00 dini hari dan sempat ngobrol dengan beberapa tukang ojek sekaligus belanja di Indomaret.

“Dikarenakan saya terfokus pada pekerjaan saya yaitu mengumpulkan sampah-sampah plastik sehingga saya tidak terlalu memperhatikan kendaraan tersebut. Setelah pagi, kondisi di lokasi kejadian tampak heboh maka saya kembali melihat dan ternyata laki-laki ini  tewas,” ujar Mardi.

Saat ini tampak Kapolsek Lawang Kidul, AKP Yosef Rizal SH dan beberapa petugas sudah berada di lapangan sekaligus mengatur lalu lintas yang macet akibat banyaknya masyarakat yang menyaksikan kejadian tersebut.

Korban segera dievakuasi oleh tim identifikasi dan saat ini belum dapat disimpulkan penyebab kematian pria ini (EDW)