Pertandingan antara SFC vs Persela pada putaran pertama ISC 2016 di Palembang.

Pertandingan antara SFC vs Persela pada putaran pertama ISC 2016 di Palembang.

PALEMBANG, HS – Sriwijaya FC boyong 18 pemain untuk melakoni laga tandang melawan Persela Lamongan pada lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, dimana laga akan dimainkan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jum’at (11/11).

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Widodo C Putro mengaku telah mempersiapkan timnya dalam penyerangan serta pertahanan untuk meraih hasil maksimal.

“Kita menyerang tapi jangan lupa bertahan, setiap bola akan dimulai dari defense, kalau menyerang terus percuma kalau defensenya kurang,” ujarnya.

Meski demikian, Widodo patut mengantisipasi permainan Persela, pasalnya pada pertemuan putaran pertama Persela mampu menahan imbang meski Supardi Cs sempat unggul dua gol lebih dulu.

Pelatih yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke 46 mengaku optimis bisa meraih hasil maksimal, apalagi rekor tandang Sriwijaya FC tidak terlalu baik pada kompetisi ISC 2016.

Sementara itu kapten Laskar Wong Kito, Supardi Nasir mengaku belum menyerah dan akan tetap berusaha agar bisa meraih kemenangan meski bermain tandang.

“Memang tidak mudah untuk mencuri poin penuh apalagi bermain tandang, tapi bukan hal mustahil juga, kita akan tetap berusaha semaksimal mungkin agar bisa meraih kemenangan termasuk saat melawan Persela,” tuturnya. (AND)

Berikut Daftar Pemain SFC yang Dibawa ke Lamongan:
1. Yogi Triana
2. M Andes Adinata
3. Alberto Goncalves da Costa
4. Hilton Mauro Moreira
5. Yu Hyunkoo
6. Mauricio Aparecido Micael Leal
7. Firman Utina
8. Achmad Jupriyanto
9. Wildansyah
10. Supardi
11. Muhammad Ridwan
12. Talaohu Abdulmusafry
13. Yohanis Nabar
14. Zalnando
15. Teja Paku Alam
16.  Hapit Ibrahim
17. Airlangga
18. Manda Cingi