Skuat SFC

PALEMBANG, HALUAN SUMATERA – Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Widodo C Putro, memastikan akan memboyong 18 pemain untuk menantang tuan rumah Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu, (27/8).

Setelah melakukan persiapan selama tiga hari di Bali dengan mematangkan taktik dan strategi Laskar Wong Kito yang dipimpin langsung oleh Widodo, skuad Sriwijaya FC akan segera bertolak ke Samarinda.

“Melawan PBFC, kami akan berkekuatan 18 pemain yang siap untuk diturunkan, meski bermain di kandang lawan, namun 18 pemain kami siap melawan Pusamania,”ujar Widodo.

Pelatih yang juga pernah menangani Timnas ini menuntut lini depan timnya jangan suka membuang peluang lagi. Apalagi, tim yang menjamu mereka nanti bukan tim sembarangan. Pusamania sedang on-fire setelah pekan lalu mampu mempermalukan Arema Cronus di depan pendukungnya sendiri.

“Pusamania sedang semangat-semangatnya. Kemenangan dari Arema pasti memotivasinya di laga nanti. Sudah tidak boleh lagi membuang peluang. Setiap peluang harus bisa dimanfaatkan menjadi gol,” tegas Widodo.

Seperti diketahui, hingga saat ini posisi Laskar Wong Kito di klasemen sementara TSC masih bercokol di peringkat lima dengan torehan 27 poin. Peringkat teratas masih dihuni Madura United dengan 34 poin, dan disusul Arema Cronus 31 poin. (And)

 

 

Berikut daftar pemain Sriwijaya FC yang dibawa ke Samarinda :

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam, Try Hamdani

Belakang: Supardi Nasir, Wildansyah, Zalnando, Ngurah Nanak, Mauricio Leal, Fachruddi Arianto

Tengah: Hapit Ibrahim, Ichsan Kurniawan, Eka Ramdani, Yu Hyun Koo, Yohanis Nabar

Depan: Hilton Moreira, Alberto Goncalves, TA Musafri, Rizki Dwi Ramadhana, Airlangga Sucipto