PALEMBANG,HS – Ketua Bidang Litbang dan IT DPW Rescue Perindo Sumsel Ahmad Mada Taufik yang tergabung di TOP9 mengatakan, siap membantu kerja dari Tim Operasi Pemenangan 9 (Top 9). Hal tersebut sebagai bentuk upaya dari Rescue Perindo untuk mewujudkan kemenangan bagi Partai Perindo dalam Pemilu 2019 mendatang.

Mada, panggilan akrabnya yang tergabung di TOP 9 menjelasKan, sebagai sayap Partai yang selalu bersentuhan dengan masyarakat, maka sudah sewajarnya pihaknya untuk mempromosikan Partai Perindo untuk kemenangannya di Pemilu 2019 nanti.

“ya saya pasti akan membantu secara maksimal. Karena rescue bagian dari yang tidak terpisahkan dari partai, Rescue Perindo ini ujung tombak yang selalu bersentuhan dengan masyarakat,” kata Mada usai rapat pembentukan TOP 9 di kantor DPW Partai Perindo Sumsel,Kamis ( 29//03/18).

Untuk itu Rescue DPW Perindo Sumsel akan lebih gencar untuk melakukan kegiatan sosial seperti fogging. Tidak hanya fogging ada jg penyediaan ambulance gratis bagi yang membutuhkan. Pihaknya akan selalu terbuka untuk melayani masyarakat membutuhkan.

“Ambulans bagaimana kita melayanai orang yang sedang sakit, orang yang meninggal kuncinya ada di situ. Jadi kita adalah front line dari pada Perindo,” lanjut Mada.

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman menegaskan kepada TOP 9 DPW Sumsel untuk bekerja maksimal dalam memenangan pemilu 2019. Kesolitan antar kader harus d jaga.

Febuar menambahkan, pihaknya optimis kalau partai dengan nomor urut sembilan itu akan keluar sebagai pemenang dalam pesta demokrasi mendatang. Sebab, berdasarkan hasil survey Perindo selalu berada di posisi lima besar teratas.

“ya kita harus jaga kesolitan antar kader kemenangan Partai Perindo ada di tangan kita. Mari kita bekerja secara maksimal,” ujar Febuar