PALEMBANG – Nasib Malang dialami Ahmad Rusmi,26. Pegawai PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre III Palembang, harus tewas dengan kondisi kepala pecah usai terlindas dum truk pengangkut tanah, Jum’at (10/2) petang.

Kejadian yang dialami korban terjadi di Jalan Palembang-Indralaya, KM 22, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Ketika itu korban hendak pulang ke rumahnya bekerja di melaksanakan tugasnya di kawasan Indralaya dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam dengan nopol BG 2517 IF.

Tiba di Tempat Kejadian Perkara, korban yang melintas di bahu jalan tergelincir karena jalanan yang licin. Tak mampu mengendalikan laju sepeda motornya, korban pun terjatuh hingga ke tengah jalan.

Rupanya disaat yang bersamaan, dum truk nopol B 9429 PYT yang dikemudikan oleh Nurdin Supriyanto,44, warga Lampung Barat melaju dari arah belakang.

Diduga tak mampu mengelak, dum truk tersebut akhirnya melindas tubuh korban yang tercatat sebagai warga Jalan Hamzah Kuncit, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang ini.

“Anggota di lapangan langsung menuju ke lokasi kejadian. Korban meninggal di tempat dan sudah kita evakuasi,” ungkap Kepala Pos Polisi Kayu Are, Aipda Benny ditemui di RSUD Palembang Bari

Menurutnya, sopir mobil dum truk tersebut saat ini sudah diamankan untuk dimintai keterangan.

“Kita sudah menghubungi keluarga korban. Untuk pengemudi mobil masih dilakukan pemeriksaan. Anggota juga sudah melakukan olah TKP untuk mencari penyebab pasti kecelakaan itu,” terangnya. (Rey)