Dua gol Cesc Fabregas di perpanjangan waktu, sukses antar Chelsea menang atas tuan rumah Leicester City.

Dua gol Cesc Fabregas di perpanjangan waktu, sukses antar Chelsea menang atas tuan rumah Leicester City.

LEICESTER, HS – Meski tertinggal lebih dulu, Chelsea mampu membalikkan keadaan dengan mempermalukan tuan rumah Leicester City dalam lanjutan Capital One Cup yang digelar di King Power Stadium, Rabu (21/9) dengan skor 2-4.

Leicester unggul dua gol lebih dulu lewat brace Shinji Okazaki namun Chelsea sukses membalik kedudukan lewat gol Gary Cahill, Cesar Azpilicueta dan brace Cesc Fabregas.

Mengawal pertandingan di hadapan publik sendiri, The Foxes terlihat percaya diri. Tidak butuh waktu lama tuan rumah untuk membobol gawang Asmir Begovic. Shinji Okazaki mampu memanfaatkan blunder Cesar Azpilicueta dan menanduk bola ke gawang The Blues. Skor 1-0 untuk tuan rumah Leicester.

Menit ke-34, striker Jepang itu berhasil menggandakan keunggulan The Foxes. Kali ini ia menemukan celah di kotak penalti dan sukses menyambar umpan cerdik Damian Gray.

Sepakan jarak dekatnya berhasil memperdaya Asmir Begovic sekali lagi. Leicester unggul dua gol lebih dulu.

Tak lama sebelum jeda, bek senior Inggris Gary Cahill memangkas defisit gol. Ia menyambut sepak pojok Cesc Fabregas dan menanduknya ke gawang Zieler. Skor menjadi 2-1 untuk Leicester di akhir babak pertama.

Paruh kedua, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi gemilang Azpilicueta. Bek Spanyol itu membayar lunas kesalahannya di paruh pertama dan melepaskan sepakan voli spektakuler di menit ke- 49.

Antonio Conte tampak emosional di pinggir lapangan. Skor 2-2 bertahan hingga 90 menit waktu normal usai.

Cesch Fabregas hadir sebagai pahlawan The Blues berkat dua golnya di babak tambahan waktu . Gol tersebut sekaligus menyudahi drama laga bigmatch kali ini untuk kemenangan 2-4 Chelsea atas tuan rumah Leicester City. (AND)