gadis-favorit-yang-disandangn-peby-siswi-1-sma-muhammadiyah-1-palembangPALEMBANG,HS – Status gadis favorit yang disandangn Peby Rahmania siswi kelas XI IPS 1 SMA Muhammadiyah 1 Palembang akan menjadi contoh bagi teman-temanya di sekolah, bukan hanya berprilaku baik yang harus ditunjukkan bagi setiap orang.. Status gadis favorit yang disandangnya mengharuskan dirinya sebagai tolak ukur dan contoh bagi teman-temannya.

Anak ketiga dari empat saudara yang hobi berenang ini mengatakan, hingga saat ini dirinya terus berupaya untuk menjadi lebih baik lagi. Tolak ukurnya bukan orang lain tetapi dirinya sendiri.

“Kalau saya prinsipnya Hari ini harus jadi lebih baik dari hari kemarin. Bukan orang lain yang dijadikan sebagai patokannya. Sebab, baik itu bukan permasalahan lebih dari orang lain tetapi menjadikan diri yang lebih spesial tanpa mengusik ketenangan orang lain,” ujarnya kepada Haluan Sumatera.

Sebagai seorang pelajar, bagi Peby, melakukan sebagai hal baik dalam tingkah-laku dan akademik dengan maksimal menjadi pilihan utama yang harus dilakukannya. Sebab, dia menyakini hasil akan seiring dengan usaha yang dilakukan.

“Keinginan menjadi lebih baik ini tentu akan saya lakukan terus meskipun tidak lagi menjadi gadis fovorite. Status sebagai gadis fovorite ini hanya perantara bagi saya untuk menjadi lebih baik lagi, menjadi yang baik itu bukan hanya karena gelar yang disandang, tetapi sudah sewajarnya seorang pelajar memiliki karakter dan akhlak mulia, ” pungkasnya(Hsn).