PALEMBANG,HS – Kodam II/Swj kembali menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) TA. 2019, yang dilaksanakan secara bersamaan oleh Staf Perencanaan (Sren) dan Staf Umum Kodam II/Swj, yakni ; Staf Operasi (Staf Ops), Staf Intel, Staf Personil (Staf Pers), Staf Logistik (Staf Log) dan Staf Teritorial (Staf Ter) yang tersebar di wilayah Garnizun Palembang. Kamis (21/2)

Komandan Kodim (Dandim) 0418/Palembang yang juga satgas V ke 104 Letkol Inf Honi Havana, M.MDS tampil dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) TA. 2019.

Untuk diketahui, Rakernis bidang Ops diselenggarakan di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Palembang dan dipimpin oleh Pabandya Renops Sopsdam II/Swj Mayor Inf Sunarto . Rakernis Bidang Intelijen/Pengamanan (Intel/Pam) dipimpin oleh Pabandyal Lid Sinteldam II/Swj Letkol Herizon, bertempat di Aula Griya Waskita Markas Deninteldam II/Swj Lebong Siarang, Palembang.

Sementara itu, Staf Personel (Staf Pers) Kodam II/Swj juga menyelenggarakan Rakernis bidang Pers, dipimpin oleh Waaspers Kasdam II/Swj Letkol Inf Fujud Sudarmono, S. Sos., bertempat di Gedung Serba Guna Balai Prajurit, Jl. Sekanak, Palembang. Kemudian, Rakernis bidang Logistik dilaksanakan di Aula Baru Markas Hubdam II/Swj Bukit Besar Palembang yang dipimpin oleh Aslog Kasdam II/Swj Kolonel Inf Eddy Basuki.

Kemudian Rakernis bidang Teritorial dilaksanakan di Aula Makorem 044/Gapo Jalan. Jenderal Sudirman KM. 5 Palembang dan dipimpin langsung oleh Aster Kasdam II/Swj Kolonel Inf Rionardo. Sedangkan untuk Rakernis bidang Perencanaan (Renc) dipimpin oleh Asrendam II/Swj Kolonel Arh Harvin Kidingallo di Gedung AH. Nasution Makodam II/Swj.