Foto : A.Mada

Foto : A.Mada

PALEMBANG,HS – Tim Futsal DPD Pemuda Perindo Lubuklinggau(DPD PPL) berhasil meraih trofi juara Liga Futsal Perindo regional Sumsel. Kemenangan tersebut diraih usai mereka menekuk tim Futsal SMA Muhammadiyah I dengan skor 6-2 di lapangan Jupiter,palembang,Minggu(30/10.

Final ini dibuka dengan gol spektakuler dari tim DPD PPL di menit awal pertandingan. Sektor bertahan tim DPD PPL membuat tim lawannya nyaris tidak bisa menembak ke arah gawang. Lantas dengan operan cepat dan kepiawaiannya mengocek bola berhasil membawa tim DPD PPL mendominasi babak pertama dengan skor 5-1.

Memasuki babak kedua SMA Muhammadiyah I lebih memperkuat pertahanan. Formasi ini cukup ampuh menahan serangan DPD PPL yang menguasai bola. Kedua tim hanya menambah satu gol masing-masing dan menutup pertandingan dengan skor 6-2.

img_4179Pada acara penutupan Liga Futsal Perindo Region Sumsel, Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman mengucapkan selamat pada tim juara.

“Selamat pada para pemenang, jangan puas hanya sampai disini, terus tingkatkan prestasi. Harumkan negeri ini dengan prestasi kalian,” singkatnya kemudian menutup secara resmi Liga Futsal Perindo Regonal Sumsel.

Sementara itu, Ketua Pemuda Perindo DPW Sumsel Andri Wiranata dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini. Ia juga menambahkan Tim Pemuda Perindo Lubuk Linggau harus berlatih lebih keras lagi usai keluar sebagai pemenang di region Sumsel, karena akan mewakili Sumsel ke Liga Futsal Nasional.

“Saya juga mengucapkan selamat pada para pemenang dan semua tim yang telah berlaga di Liga Futsal Perindo Region Sumsel. Suhu pertandinganya nanti jelas berbeda, karena yang akan dihadapi tim juara dari berbagai provinsi. Namun saya optimis Sumsel mampu bersaing dan menjadi yang terbaik,”tuntasnya.(HS)