PALEMBANG- Walikota Palembang, H. Harnojoyo , didampingi Kepala Dinas (Kadin) Pemuda dan Olahraga Kota Palembang melepas keberangkatan TIM Sepak Bola U-11 SSB Gandus Putra FC yang akan berlaga mengikuti kejuaraan Danone Cub yang akan berlangsung di Magelang.Rabu (6/9/2017).

“Saya hanya berpesan, Jaga kondisi fisik. Tidur dan makan harus teratur, agar fisik selalu prima. Saya dan masyarakat Palembang akan mendoakan semoga mendapatkan hasil yang baik dan pulang ke Palembang dengan selamat,”ucap Harnojoyo seusai melepas Kontingen di kediaman pribadinya.

lanjut, Ini merupakan Kebahagian tersendiri untuk Saya, dan Masyarakat Palembang tim Gandus FC dapat berlaga dikacah nasional mewakili Sumatera Selatan

“Semoga kedepan akan lahir bibit – bibit atlet sepak bola terutama yang berasal dari Palembang,”harap Harnojoyo

Sementara, Pelatih U 11 Gandus Putra, Syafril ,menjelaskan Peran dan perhatian Walikota Palembang sangat besar dalam perkembangan dunia sepak bola di Kota Palembang

“Salah satunya dengan mensuport keberangkatan team U-11 Gandus Putra FC berlaga di Kota Magelang. Dan target kita juara I Danone Cub,”tandasnya (Atmo)