PALEMBANG,HS – Atlet putra Skateboard Indonesia melenggang ke final, seusai menaklukkan babak penyisihan dengan kategori Park (Bowl).
Pada babak penyisihan pertama diikuti 10 pemain Skateboard dari berbagai negara, dalam kategori para pemain harus mengumpulkan points terbanyak dan masuk dalam babak delapan besar.
Dalam babak ini Timnas Indonesia menurunkan atlet terbaiknya yakni
Pevi Permana, dan Jason Dennis Lijnzaat. Keduanya berhasil lolos ke babak final, dengan merebut posisi kedua dan ketiga.
Untuk menempati peringkat pertama dengan mengumpulkan point 83,66, Sasoka Kensuke asal Jepang, disusul Atlet Indonesia ditempat kedua, Dennis Lijnzaat dengan point 73,00. Ditempat ketiga Pevi Permana dengan Raihan 66,66.
Selanjutnya pada posisi keempat ada atlet Korsel, Han J point 63,33, kelima atlet China, Sun K dengan 60,66. Posisi keenam di dominasi oleh wakil Korsel, Choi E dengan point 58,00. Diikuti skateboarder asal Thailand, Panutai N, dengan 57,66 point. Serta, posisi kedelapan, atau yang terakhir lolos yakni, atlet asal China, Xiang X, dengan 51,33 point.
Untuk dua terakhir yakni atlet asal Malaysia dan Thailand harus puas bermain hingga babak penyisihan.