img_0300oke

PALEMBANG,HS  – Partai Perindo Sumatera Selatan menyiapkan kadernya untuk bisa tampil didepan publik hadapi Pemilu 2019 akan datang.

Untuk meningkatkan kepercayaan diri para Kader dan Pengurus Partai Perindo Kota Palembang dilakukan Training Public Speaking DPD Kota Palembang dan Sayap Partai, Selasa (11/10/2016) di Imara Hotel Palembang.

Menurut Ketua DPW Perindo Sumatera Selatan Febuar Rahman, tantangan kader dan pengurus partai akan datang semakin berat terutama menyangkut kepercayaan dari para kader dan pengurus.

“Dengan Training Public Speaking ini paling tidak bisa meningkatkan spirit dan motivasi diri untuk bisa lebih percaya diri hadapi kompetisi”, ujar pengacara ini.

Dia juga menambahkan sebagai narasumber Training Public Speaking In Action with Hypno Public Speaking ini,  Partai Perindo Palembang mendatangkan Akar Utama.

“Seorang orator partai harus mampu menghipnosis para konstituen melalui gaya bicara dan kepercayaaan diri didepan publik, maka ini penting bagi kader partai manapun termasuk Perindo,” ujarnya.

Hal senada juga di katakan Candra wahyudi, ketua DPD Partai Perindo kota palembang yang baru dan juga ketua pelaksana public Speaking partai perindo sumsel.

” Dengan adanya Training public speaking di harapkan dapat menambah wawasan dan skil dari cara berkomunikasi dari setiap kader partai perindo sumsel, karena kedepan kader-kader partai perindo pasti akan melakukan sosialisasi langsung di tengah masnyarakat oleh karena itu keahlian dalam berkomunikasi akan sangat penting”,Terangnya.

Sementara CEO Akar utama, Ade Herlina mengatakan sangat berterimakasih karena sudah menjadi pilihan partai perindo sumsel untuk memberikan pelatihan Public Speaking.menurutnya Training Public Speaking berupakan program terbaik yang di miliki akar utama karena nantinya akam menghasilkan para jenius dalam berkomunikasi.

” Kita sangat berterimakasih karena sudah di percaya dan menjadi pilihan dari partai perindo sumsel untuk memberikan Training Public Speaking terhadap kader-kader partai perindo sumsel, kita yakin dari pelatihan singkat ini nantinya akan menghasilkan para jenius-jenius dalam berkomunikasi mengingat ini adalah the best program dari akar utama”,tukasnya.(SNI)