PALLEMBANG,HS-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) nampaknya mulai mempersiapkan diri untuk bertarung di pemilu 2024, dengan terus mempersiapkan Sumber daya manusia (SDM) yang berkualias terutama kepada kader-kader partai yang saat ini duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) baik anggota DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten /kota.

Salah satu hal yang akan di lakukan untuk meningkatkan kualitas kadernya tersebut adalah dengan menggelar bimbingan teknis (Bintek) penyusunan peraturan daerah (Legislativ Drafting) anggota DPRD Partai Perindo dan evaluasi serta verifikasi kepengurusan Partai Perindo Se-Sumatera Selatan pada 29 Februari 2020 mendatang yang akan di gelar di hotel Excelton Palembang.

Hal ini diungkapkan Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman, SH kepada media, Senin (24/02) yang mengatakan partai Perindo saat ini terus mengasah kemampuan kader-kader partai yang akan siap bertarung di Pemilu 2024 terutama kader-kader terbaik yang saat ini mendapat kepercayaan rakyat untuk duduk sebagai anggota DPRD baik di Provinsi maupun di DPRD kabupaten/kota serta mempersiapkan kepengurusan yang solid di setiap kabupaten dan kota di Sumsel untuk siap bertarung di Pemilu 2024.

“ Pada tanggal 29 Februari mendatang bertempat di hotel Excelton kita akan menggelar bimbingan teknis (Bintek) penyusunan peraturan daerah (Legislativ Drafting) anggota DPRD Partai Perindo dan evaluasi serta verifikasi kepengurusan Partai Perindo Se-Sumsel hal ini dilaksanakan untuk. meningkatkan kemapuan anggota DPRD sebagai peran legeslator dan kegiatan ini juga kita menyiapkan partai untuk pertarungan di pemilu 2024 yang akan datang”Ujarnya.

Dilanjutkan Febuar nanti juga kita akan mendengarkan laporan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Se Sumsel Terkait kepengurusan partai Perindo dari tingkatan DPD hingga DPC untuk nantinya akan kita evaluasi bersama sehingga kedepan dapat menghasilkan kepengurusan yang lebih solid lagi baik dari tingkat DPD hingga DPC yang siap bertarung di Pemilu 2024.

“Karena kita Sumsel punya target di pemilu yang akan datang mendapatkan kursi 2 kali lipat dari pemilu sebelumnya baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/ kota. Sedangkan daerah- daerah yang di pemilu 2019 kemarin belum mendapat kursi target kita harus mendapatkan kursi semua minimal target dapat 3 kursi di setiap daerah yang belum dapat kursi atau setiap daerah pemilihan (dapil) harus mendapatkan kursi”Pukasnya.(PB)