OKI,HS-Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Perindo Sumsel sekaligus Calon Legislatif DPRD Sumsel Dapil 3 Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir yakni Febuar Rahman, SH mengadakan pertemuan sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Ogan Komering Ilir, (15/2).

Tokoh masyarakat tersebut berasal dari kecamatan Lempuing, Lempuing jaya, Mesuji Raya dan Mesuji Makmur. Dalam kunjungannya, Febuar Rahman juga didampingi oleh bapak Rismala  dan Adry Fadly, SH yang merupakan Ketua Tim Pejuang dan Pemenangan untuk pemenangan Febuar Rahman di kecamatan itu.

Pria kelahiran Palembang, 5 Februari 1962 yang merupakan putra daerah keturunan asli Kijang, SP Padang Kabupaten OKI itu, resmi memantapkan langkah maju dalam pemilu legislatif 2019 untuk berjuang bersama menyerap aspirasi masyarakat, mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran di OKI dan OI.

Karena baginya mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Sumsel di daerah pemilihan III yang meliputi Kabupaten Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir (OI-OKI) adalah wujud dari keterpanggilan hati,  “Membangun Kabupaten Ogan Ilir dan OKI merupakan cita-cita yang harus terwujud, dua kabupaten ini merupakan tanah kelahiran ayah dan ibu saya. Bersama partai Perindo yakin dapat membawa kesejahteraan bersama,” ungkap advokat senior ini saat melakukan pertemuan yang dilakukan di Tugumulyo pada tanggal 14 Februari 2019.

Kedepan, Ia optimis bahwa dengan kehadiran dirinya di pemilu 17 April 2019 mendatang dapat membawa perubahan, kemakmuran dan  kesejateraan untuk rakyat di Dapilnya yakni Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir. (sn)