PALEMBANG,HS – Minggu (17/3 2019) Bertempat Rumah Sulaiman warga RT. 24 RW. 04 Kel. Purokerto telah berlangsung kegiatan Penyerahan Kunci dan Penanaman pohon yang telah selesai dilaksanakan bedah rumah oleh Kodim 0418/Palembang dalam dangka kegiatan TMMD Ke-104 Tahun 2019.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dansatgas TMMD Letkol Inf Honi Havana, M.MDS yang juga Dandim 0418/Palembang.Kapten Inf Okmansyah Pasi Intel,Kapten Inf Winarto Pasiter, Kapten Inf Safrullah Pa Kodim Palembang,Kapten Czi Armunadi Danramil 418-01/Makrayu, Kapten INF Widodo Danramil 418-06/Kamboja,Kapten INF Sutomo Danramil 418-03/plaju,Aiptu Jumani Babinkamtibmad Polsek Gandus,Ibu-Ibu Persit Cabang XXVII Kodim 0418/Palembang, Mustopa Lurah Pulokerto,Zuliyadi Ketua RT 24,Damri Ketua RT 23,Alitopan Tokoh Masyarakat,Warga Masyarakat Pulau Kerto ketua RT. 24 RW. 04 Kel. Purokerto ± 20 orang.
Tokoh Masyarakat Alamsyah dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada TNI atas dibedahnya rumah Sulaiman.
“Mewakili Masyarakat RT 24 Kel Pulokerto mengucapkan terimah kasih untuk Dandim 0418/Palembang beserta para Tentara yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yaitu Sulaiman yaitu memberikan tempat tinggal yang layak untuk warga kami,” katanya
Lanjutnya, Semoga melalui bantuan yang diberikan oleh, Kodim 0418/Palembang Sulaiman, beserta keluarga bisa menjalani hidup selanjutnya.
“Saya harapkan untuk pemerintahan Kecamatan Gandus dan Pemerintah Kota Palembang bisa memberikan bantuan-bantuan serta kontribusi yang sama seperti dilakukan oleh para TNI agar masyarakat yang berada di pinggiran Kota Palembang,” Imbuhnya
Ia juga menyampaikan, Saat ini warga Pulokerto sangat membutukan bantuan jalan, perhatian serta kontribusi yang nyata dari pemerintah Kota Palembang.