PALEMBANG,HS – Dalam rangka memperingati dirgahayu Republik Indonesia ke 74 tahun, Forum Jurnalis Sumsel (FJS) mengelar lomba gaple antar jurnalis dan humas Pemprov sumsel, Sabtu malam (17/8/2019).

Kegiatan yang diikuti berbagai Jurnalis yakni Cetak, Online dan TV juga tak ketinggalan pegawai lingkungan Pemprov Sumsel dilaksanakan di Halaman Parkiran Kantor Gubernur, Palembang, Sabtu (17/8) malam.

Ketua FJS, Maulana mengatakan kegiatan lomba gaplek diadakan selain menyambut HUT RI ke-74, juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Jurnalis dan pegawai Pemprov Sumsel.

“Kegiatan ini kami adakan karena ingin lebih mempererat hubungan jurnalis bersama pegawai Pemprov Sumsel, selain juga nyambut kemerdekaan RI, “Katanya.

Maulana mengungkapkan kegiatan ini di mulai pada pukul 18.00 wib hingga selesai dengan hadiah pemenang gaple yakni uang tunai bagi juara pertama hingga keempat.

“Bukan hadiah pemenang saja kami berikan, juga ada doprize bagi mereka yang mengikuti lomba gaple ini, “ungkapnya.

Sementara itu Madon juara ketiga kejuaraan lomba gaple antar jurnalis dan humas Pemprov menambahkan, bahwa kegiatan ini sangat bagus ditambah lagi tujuan lomba gaple untuk mempererat hubungan antara Jurnalis dan pegawai Pemprov Sumsel.

“Alhamdulillah saya mendapatkan juara ketiga, kegiatan ini bagus, tak hanya untuk hiburan juga tali silaturahmi di jalin lagi, apalagi setiap harinya saya dan teman-teman nongkrong di sini,” ungkpnya.

Dirinya berharap kedepan kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahunya dan lebih meriah lagi kedepanya. Dan diharapkan dinas – dinas yang ada di lingkungan pemprov bisa berpastipasi dalam acara lomba gaple ini.

“Ajang ini juga menjadi hiburan dari pekerjaan sehari-hari,” tutupnya